Selasa, 22 Juli 2008

Fenomena Adsense Lokal Indonesia

Setelah beberapa tahun lalu dunia internet dunia di gegerkan dengan adanya program PPC dari Google Adsense , Adbrite ataupun situs PayPerClick yang dan gaungnya sampe sekarangpun di Indonesia masih terdengar sangat keras.

Bila anda sudah mengenal Adsense,Adbrite ataupun situs PayPerClick yang lebih dulu Ada, Anda pasti sudah mengerti bahwa Situs luar tersebut memiliki banyak persyaratan dan aturan. Perbedaan utama Adsense Lokal Indonesia dengan situs luar tersebut adalah :

1.Penggunaan Bahasa
Blogger Lokal Tidak perlu khawatir akan adanya penolakan karena Blog tidak ditulis dalam bahasa Inggris. Disini Blogger dapat menulis dengan bahasa Indonesia, Inggris ataupun bahasa daerah.
2.Karakteristik Target market Pada Adsense Lokal Indonesia, Advertiser Lokal dapat menjangkau sejumlah blogger dengan kesamaan Karakteristik tertentu seperti kesamaan kultur sosial / budaya dan kesamaan bahasa.
3. Pada Adsense Lokal Indonesia, tidak ada penggunaan keyword tertentu untuk menampilkan materi Iklan. Materi yang dimasukkan kepada halaman Adsense Lokal Indonesia, akan disebarkan kepada sejumlah blog yang berada dalam jaringan blogger tanpa memperhitungkan keyword.

Dan yang GA KALAH PENTING pembayaran gaji bisa langsung di transfer ke rekening Bank Lokal Indonesia. Sehingga bisa Mudah dan Cepat.
Bagi yang ingin segera mendaftar atau ingin mengetahui info yang lebih detail silahkan klik disini, semoga bermanfaat!!


COMMENTS :

Don't Spam Here

0 komentar to “Fenomena Adsense Lokal Indonesia”

 

Copyright © 2009 Fresh Themes Gallery | NdyTeeN. All Rights Reserved. Powered by Blogger and Distributed by Blogtemplate4u .