Kamis, 10 Juli 2008

Membuat Account Adsense


Sudah hampir 2 tahun terakhir ini saya mengenal suatu product get paid from internet bernama Google Adsense, selama itu pula saya bergelut dan berjuang sebisanya bagaimana cara mempelajari dan memaksimalkan Google Adsense ini sesuai kemampuan saya.

Sekian waktu itu saya terus mencari dengan berbagai kesimpang-siuran berita saya tetap mencoba berbagai tips dan trik untuk mendapatkan account di Google Adsense ini, tapi apa mau dikata takkan lari gunung dikejar, tapi kalo dikejar-kejar malah ga dapet juga, sampai beberapa hari yang lalu saya menemukan informasi sederhana yang tidak pernah saya pikirkan selama ini. Help Support dari Google Adsense sendiri.

Maka saya dengan senang hati akan berbagi tentang penemuan (boleh di bilang pahlawan kesiangan,..hehe) saya untuk teman-teman yang belum begitu mengerti tentang Google Adsense dan ingin mempelajarinya silahkan oprek bagian ini, monggo…

Support Adsense ini saya dapatkan dari link ini. Yang berisi 3 langkah dasar pendaftaran serta tips dan trik agar blog/web Anda dapat diterima oleh Adsense:

1) Isi aplikasi.
Kunjungi halaman aplikasi. Pastikan Anda menyertakan nama penerima pembayaran yang valid dan alamat lengkap. Perlu diketahui bahwa untuk mendaftar ke AdSense, Anda memerlukan situs Web yang dapat diedit.

Informasi lebih lanjut tentang aplikasi:
Tips untuk keberhasilan aplikasi
Penjelasan rinci tentang langkah-langkah aplikasi
Bagaimana jika nama lengkap saya terlalu panjang untuk halaman aplikasi?


2) Verifikasikan alamat email.
Setelah menyelesaikan aplikasi, Anda akan menerima pesan verifikasi di alamat email yang tercantum pada aplikasi. Cukup klik link dalam email tersebut untuk memverifikasi alamat email sehingga kami dapat mulai memeriksa aplikasi Anda.

Informasi lebih lanjut tentang verifikasi:
Saya mengirimkan alamat email yang salah. Apa yang harus dilakukan sekarang?
Apakah yang dimaksud dengan email verifikasi dan apa yang harus dilakukan jika saya belum menerimanya?

3) Cari pesan persetujuan.
Setelah alamat email diverifikasi, aplikasi akan dikirim untuk diperiksa. Biasanya, pakar kami memerlukan waktu 2-3 hari untuk menyelesaikan pemeriksaan dan mengirimkan email balasan kepada Anda.

Informasi lebih lanjut tentang mendapatkan persetujuan:
Account saya tidak disetujui. Apa yang harus dilakukan sekarang?
Tidak menerima pesan persetujuan

Atau jika kalian kurang puas denga info yang saya berikan, silahkan langsung saja log on di https://www.google.com/adsense/support

Salam PartimeBlog. Sukses !!!


COMMENTS :

Don't Spam Here

0 komentar to “Membuat Account Adsense”

 

Copyright © 2009 Fresh Themes Gallery | NdyTeeN. All Rights Reserved. Powered by Blogger and Distributed by Blogtemplate4u .