Jumat, 04 Juli 2008

ParttimeBlog Has Just Begun

Selamat Datang
Assalamu ‘alaikum… yo what’s up bro..

Terima kasih sebelumnya telah menyempatkan waktu untuk megunjungi http://kerja-parttime.blogspot.com yang kemudian akan kita sebut “ParttimeBlog” saja ini. “ParttimeBlog” ini saya buat dengan tujuan untuk meriview berbagai macam cara mendapatkan uang dari internet dengan segala serba-serbinya. Seiring dengan hobby saya dalam mengikuti dan mempraktekkan sendiri berbagai hal tentang cara mendapatkan uang dari internet, sehingga hal-hal yang tertulis dalam “ParttimeBlog” ini saya posting dengan apa adanya sesuai dengan hal yang saya alami.

Sebelumnya perkenalkan nama saya adalah Icha Fery Mahendra seorang mahasiswa yang sedang berjuang untuk meraih cita-cita “Battle Mahendra” yang ingin mempunyai sebuah blog sederhana berisi catatan historis tentang usaha saya untuk mendapatkan uang dari internet.

Dalam “ParttimeBlog” ini akan saya tampilkan berbagai harapan, semangat dan motivasi serta keluh kesah saya dalam mengikuti berbagai macam bisnis internet. Tidak menutup kemungkinan apabila anda sebagai pembaca ingin bertanya, berkeluh kesah, berbagi atau bahkan mengajari saya tentang bisnis internet maka silahkan bergabung di mailist atau dapat add saya di YM yang tersedia.

Diharapkan dari “ParttimeBlog” ini semua pecinta bisnis online dapat berbagi kisah,tips,trik dan motivasinya sehingga tercipta masyarakat yang mampu “Open Heart, Open Mind dan Open Hug” untuk kemajuan bersama dalam dunia bisnis online ini.

Terima Kasih,

Selamat Bergabung

COMMENTS :

Don't Spam Here

0 komentar to “ParttimeBlog Has Just Begun”

 

Copyright © 2009 Fresh Themes Gallery | NdyTeeN. All Rights Reserved. Powered by Blogger and Distributed by Blogtemplate4u .