Jumat, 15 Januari 2010

Pengalaman Bisnis PTC

Bermain bisnis online khususnya PTC(Paid To Click) secara sekilas memang mudah dan sangat menggiurkan. Hanya dengan membuka halaman web melakukan click lalu menunggu beberapa detik kita sudah mendapatkan nol koma sekian dollar. Tapi ternyata banyak hal yang terjadi di di beberapa hampir beberapa tahun terakhir ini.

Dahulu punya banyak harapan tentang bisnis sampingan mainan ini. Tetapi setelah beberapa minggu bermain ternyata kebosanan mulai ikut nimbrung juga. Jadi off dah selama beberapa minggu. Kemudian saat energi mulai full lagi setelah beberapa minggu atau bahkan bulan off, mulai membuka web dan ingin login lagi tapi apa yang terjadi??
Beberapa account PTC yang sudah terisi beberapa recehan dollar tidak lagi bisa login lagi, what the @#$%!!! Lho ko gitu?? Wah sia-sia dong selama ini click sana click sini??
Untuk diketahui ternyata database PTC itu selama beberapa periode melakukan akan melakuka review terhadap usernya. Dan jika diketahui user tersebut sudah lama tidak aktif maka accountnya akan dihapus,... wah benar benar....
Tapi setidaknya dapat pengalaman berharga tentang PTC ini.
Kalo menurut teman2 bagaimana??
Selain itu ada juga PTC yang tidak bisa payout setelah jumlah yang dijanjikan?
Lalu apa temen2 tau juga PTC yang accountnya bisa bertahan tanpa jangka waktu??
Mohon pencerahannya... dari yang lebih berpengalaman....




COMMENTS :

Don't Spam Here

0 komentar to “Pengalaman Bisnis PTC”

 

Copyright © 2009 Fresh Themes Gallery | NdyTeeN. All Rights Reserved. Powered by Blogger and Distributed by Blogtemplate4u .